Metropolis

Gelar Buka Puasa Bersama, Inhu Wedding Santuni Lansia, Pondok Tahfidz, dan Panti Asuhan

Ket Foto: Ketua Inhu Wedding Deni Kurnia saat menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Baitul Yatma Belilas.

INHU, RIAULINK.COM - Puluhan MuA (Makeup Artist), Fotografer, Wedding Organizer (WO), Dekorasi Tenda, Pelaminan, Desainer Fashion, dan Jasa Henna yang tergabung dalam Wedding Inhu, gelar buka puasa bersama.

Bertempat di kediaman salah seorang anggota, Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida, Kabupaten  Indragiri Hulu, Hulu, Riau, kegiatan bukber berlangsung khidmat dan akrab, Minggu (17/4/2022).

"Bukber ini, merupakan rangkaian agenda silaturahmi bulanan pengurus dan anggota Inhu Wedding yang tutin dilaksanakan," kata Deni Kurnia, Ketua Inhu Wedding kepada RiauLink.com.

Ketua Inhu Wedding menyerahkan kartu anggota usai acara buka puasa bersama.

Karena saat ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1443 H, sebut Deni, sehingga silaturahmi kali ini dikemas dengan acara buka puasa bersama.

Sebelum buka puasa bersama sambung pria yang akrab disapa Bang Deni itu, pihaknya juga menggelar kegiatan Inhu Wedding berbagi, dengan menyerahkan santunan berupa penyerahan paket sembako kepada, lansia, panti asuhan, dan Rumah Tahfidz Al-Quran.

Diantaranya, ponfok tahfidz Yayasan Al Isra atau Markaz An Nuur, Desa Buluh Rampai, dan Panti Asuhan Baitul Yatama Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

"Tujuan dari kegiatan Inhu Wedding berbagi ini, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk saling berbagi dengan yang membutuhkan, terutama para lansia dan anak-anak kita yang tinggal di panti Asuhan," tuturnya.

Dengan harapan, kegiatan Inhu Wedding berbagi ini mampu membantu meringankan beban para penerima. Dan kepedulian ini hendaknya mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Terimaksih saya ucapkan kepada para anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan apa yang kita lakukan hari ini, hendaknya dapat kita tingkatkan dimasa mendatang, tutup Deni.

Sebagai mana diketahui, sedikitnya ada 36 paket sembako yang disumbangkan oleh jajaran pengurus Inhu Wedding tersebut. Paket sembako itu terdiri dari, 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, telur, dan mie instan.