Sosial

'Jeritan' Anak Penderita Gangguan Ginjal di Meranti Sampai di Telinga Menteri Sosial RI

Keterangan foto: Penyaluran Bantuan dari Menteri Sosial RI kepada Keluarga Jefperizal di RSUD Meranti. (Ist)

MERANTI, RIAULINK.COM - Jeritan anak Penderita Gangguan Ginjal di Kepulauan Meranti, Riau yang sempat heboh di Media Sosial tersebut sampai di 'Telinga' Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Tri Rismaharini.

Terlihat di gambar ayah Jefperizal yang bernama Reza menerima bantuan dari Ibu Menteri Sosial RI untuk adik kita Jefperizal untuk biaya kebutuhan hidup pada Kamis, (14/04/2022) sore sekitar pukul 17:42 WIB di RSUD Meranti.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua karang Taruna kecamatan Rangsang Pesisir Hendri Irawan S. Pd.I menyebutkan bantuan tersebut merupakan bantuan untuk adik kita Jefperizal dari Ibu Menteri Sosial RI yakni Tri Rismaharini.

"Alhamdulillah berkat Posting dan Respon kekawan Media Sosial Berita Tentang Adik Kita Jefperizal ini sampai di Ibuk Menteri sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga dan adik kita Jefperizal segera sembuh dari penyakitnya," terang Hendri.

Berita sebelumnya, anak dari pasangan Sera dan Rohaya ini diketahui mengalami Gangguan Ginjal sudah 1 bulan dan saat ini Pasien sudah berada di RSUD Meranti.

"Awalnya kondisi anak tersebut sangat lemah, dan Alhamdulillah setelah dibawa ke RSUD Meranti sudah ada perubahan. Menurut keluarga, anaknya sudah mulai membaik dan saat ini masih ditangani oleh pihak rumah sakit," jelas Hendri.