Politik

Gelar Muscam di 4 Kecamatan, DPD Partai Golkar Rohil Targetkan Menang Pemilu 2024

ROHIL, RIAULINK.COM - DPD partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir Melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Bangko, Kecamatan Pekaitan, Kecamatan Batu Hampar dan Kecamatan Sinaboi, Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Kecamatan Batu Empat Bagansiapiapi, (27/3/2022) Malam.

Hadir dalam acara Muscam partai Golkar tersebut Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir Risben Nduwari Ts, SE, Ketua Karateker PK  H Jasmadi , Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham Heriandi Bustam, Rosyadi, Edi Soebroto Wakil Ketua Lingkungan Hidup, BSN PG Rohil Alpin, Charles Sp, Wakil Sekretaris MPO partai Golkar, Agus Salim Politik dan lembaga, Serta dihadiri juga oleh Ketua PK dari 4 Kecamatan.

Sekretaris DPD partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir Risben Nduwari Ts SE, Menjelaskan, bahwa untuk Muscam partai Golkar yang dilaksanakan tersebut ada 4 kecamatan, yakni Kecamatan Bangko, Kecamatan Pekaitan, Kecamatan Batu Hampar dan Sinaboi.

" Alhamdulillah untuk Muscam malam ini kita bisa selesaikan di 4 kecamatan, dan Insya allah untuk kecamatan kecamatan yang belum melakukan Muscam, itu akan kita selesaikan secepatnya. 
dan setelah dilakukan Muscam ini, insya Allah Pelantikan akan kita lakukan secepatnya, karena kita juga mau mengadakan rakerda partai Golkar. Jadi kita berharap, di 4 kecamatan ini partai Golkar jauh lebih baik lagi, karena kita memiliki target untuk pemilu serentak pada tahun 2024 nanti sebanyak 15 kursi Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Rohil," Jelas Risben Nduwari.  

Oleh karena itu kita berharap, kepada Ketua yang terpilih nanti agar melakukan kerjasama untuk mengembangkan partai Golkar yang ada dikecamatan masing-masing, karena kita berharap kemenangan itu nyata di Tahun 2024, Karena pada prinsipnya Ketua kita adalah Bupati Rohil, Tentunya kita berharap untuk periode berikutnya dari Golkar beliau juga yang akan kita usung.

" Dan Harapan kita kedepannya beliau juga dua periode yang akan duduk kembali, dan Tentunya dengan target tersebut kita berharap kedepannya supaya Golkar ini bisa lebih kuat untuk menduduki di pemerintahan kita ini nantinya, dan juga dilegislatif untuk membantu pemerintah kita," Ungkapnya.

Sementara itu  Wakil Ketua Sekretaris MPO partai Golkar Charles Sp, mengatakan bahwa partai Golkar  optimis di 2024 nanti bisa melebih target, oleh karena itu ia berharap kepada kader-kader partai Golkar untuk bekerja bersungguh-sungguh untuk masyarakat, karena Golkar itu adalah Suara rakyat, Timpal Charles.

Dalam kesempatan ini Ketua PK Kecamatan Bangko Hasbullah (Ucok) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, dan dirinya akan  melaksanakan yang terbaik untuk kejayaan partai Golkar. "Harapan kita kedepan bagaimana partai Golkar ini bisa lebih maju dan berkembang sampai ke pelosok desa," Imbuhnya.