Olahraga

Gubri Buka Turnamen Zapin Eagle Golf 2022

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, membuka turnamen golf bertajuk Zapin Eagle Golf Tahun 2022 di Labersa Golf & Country Club, Ahad (28/3/2022).

Pembukaan turnamen golf ini ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Gubri Syamsuar. Turnamen golf yang dilaksanakan oleh Zapin Eagle Golf (ZEG) mengangkat tema: "Prestasi di lapangan golf bukan yang penting, kesopanan dan kejujuran adalah yang penting."

Syamsuar saat membuka turnamen golf mengucapkan selamat bertanding dan mendorong sportivitas yang tinggi serta menjadikan turnamen ini sebagai wahana silaturrahmi untuk menjalin kebersamaan di antara sesama pegolf.

Syamsuar berharap, turnamen golf yang dilaksanakan ini tidaklah hanya menjadi kegiatan olahraga rutin, tetapi juga berpotensi mencetak atlet golf berprestasi dan menjaring pegolf muda berbakat yang dapat mengharumkan nama Riau di kancah golf nasional maupun internasional.

Selain memperebutkan Piala Zapin Eagle Golf, turnamen golf ini juga memperebutkan sejumlah hadiah menarik. Turnamen ini dibagi atas kategori Hole in One dengan klasifikasi Hole 2 Par 3 hadiah Brio Satya S, Hole 5 Par 3 Pajero Sport Exceed, Hole 12 Par 3 XPander GLS dan Hole 16 Par 3 berhadiah HR-V 1.5 S masing-masing satu unit.

Serta kategori lainnya dengan total hadiah, satu unit sepeda motor, sepeda, TV LED, kulkas, dan lain-lain. 

Turut hadir dalam turnamen tersebut Komandan Korem 031/ Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Riau Khairul Istiqmal, Ketua Zapin Eagle Golf (ZEG) Kelmi Amri, Sekretaris ZEG Hendra Mulyadi serta peserta turnamen dan lainnya.