Metropolis

Lantik puluhan Pejabat, Bupati Rohil Sampaikan Pesan Ini

ROHIL, RIAULINK.COM - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP memimpin langsung Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan pimpinan tinggi Pratama Administrator dan pengawas, serta jabatan kepala Puskesmas dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di Gedung pertemuan H Misran Rais Bagansiapiapi Kamis (27/1/2022) Malam.

Adapun Pejabat yang dilantik sebanyak 36 orang ASN, yang terdiri dari 3 Pimpinan Tinggi Pratama, 31 Pejabat Administrator dan pengawas, dan 2  Sebagai Kepala Puskesmas.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Asisten 1 Pery H Parya, Kepala BKDSDM Rohil Ali Asfar, Para Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan hilir, Ketua Tim penggerak PKK Rohil Sanimar Afrizal, Wakil Ketua Tim penggerak PKK Rohil Sari Eka Rahmi, Dan Seluruh Pejabat ASN yang dilantik.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memangku jabatan yang telah diamanahkan dan mampu bekerja diposisikannya pada saat ini.

"Harapan kami tentunya kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya, dalam memangku jabatan yang telah diamanahkan tersebut, kami selaku kepala daerah juga berharap seluruh kepala OPD dan seluruh pegawai itu mampu bekerja di posisinya pada saat ini, makanya kami menilai selama ini, yang bisa bekerja Insyallah itu akan kami Lantik, jadi ini penilaian kami, dan Mudah mudahan dengan amanah ini kita bisa mempertanggungjawabkan didunia dan diakhirat," ungkapnya.

Lanjut Bupati, ini Tentunya tugas berat, dan banyak hal yang harus kita selesaikan, apa lagi awal tahun 2022 ini, pekerjaan Telah menunggu kita semua dan ini harus diselesaikan.

"Mari kita bekerja sebaik-baiknya, tunjukkan kepada masyarakat, tunjukkan kepada semua, bahwa kita mampu menyelesaikan tugas kita masing-masing, Insyallah kami yakin ini sudah melalui penilaian, makanya kami putuskan pada malam hari ini ada  Pelantikan sebanyak 36 orang," ujarnya.