Sosial

Wujud Kepedulian, JMSI Rohil  Galang dana Bantu Ibu Asmidar

ROHIL, RIAULINK.COM - Jaringan Media Siber Indonesia  (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan santunan dan menyerahkan Bantuan berupa kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan kepada Ibu Asmidar alias Ino di Bagansiapiapi, Rabu (26/1/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua JMSI Rohil Jarmain didampingi Ketua Bidang Hukum dan advokat Hermanto, Ketua Bidang Pengembangan Daerah Karyadi dan anggota JMSI Rohil Al Idrus.

Ketua JMSI Rohil Jarmain menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang pelantikan pengurus JMSI Rohil serta untuk mengurangi dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

" Ini bentuk kepedulian JMSI Rohil Kepada salah satu Masyarakat kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, untuk itu, kedepannya saya dan Pengurus JMSI akan terus berupaya memberi bantuan kepada masyarakat luas khususnya daerah Bagansiapiapi " Kata Jarmain.

Lanjut Ketua JMSI, dengan Pemberian Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dan memberikan kesehatan kepada ibu Asmidar alias Ino yang sebelumnya BPJS ini menunggak selama empat tahun, dan telah dilunasi oleh JMSI Rohil serta dijadikan Peserta BPJS Kesehatan Gratis, dan bantuan yang diberikan ini merupakan partisipasi para Pengurus JMSI Rohil serta beberapa dari pihak luar,"  Ucap Jarmain.

Dalam Kesempatan itu, penerima bantuan dari JMSI Ibu Asmidar alias Ino menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus JMSI Rohil yang telah peduli dan membantunya.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada JMSI Rohil Yang telah membantu saya dalam membayar tunggakan iuran BPSJ Kesehatan serta telah membuat  Peserta BPJS Gratis," Tutur Asmidar dengan nada terharu.