Metropolis

8 Peserta Seleksi JPTP Pemko Dumai Lulus Administrasi

Keterangan foto : Sekretaris Daerah Kota Dumai, Indra Gunawan

DUMAI, RIAULINK.COM - Sebanyak delapan nama peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai dinyatakan lulus administrasi. Sesuai surat pengumuman panitia seleksi nomor 02/Pansel.JPTP/BA/2022. 

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dumai, H Indra Gunawan, Senin (24/1/2022) kepada wartawan di ruang kerjanya.

Sebagaimana diketahui, Pemko Dumai membuka seleksi kepada tiga orang JPTP di awal 2022 yang telah diumumkan melalui surat pengumuman nomor 01/Pansel.JPTP/2022 tentang seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemko Dumai.

Menurut dia, delapan nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu di antaranya Afrilagan, Erda Sriyani, Hendry Faisal, Irawan Sukma, Zulkarnaen, Hadiyono, Agus Gunawan, dan R Dona Fitri Illahi.

Dikatakan dia, ke delapan nama itu nantinya akan menduduki posisi tiga JPTP yang masih kosong di antaranya staf ahli Wali Kota Dumai bidan pembangunan, informasi teknologi, ekonomi dan keuangan.

Kemudian posisi Sekretaris DPRD Kota Dumai dan terakhir Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparpora) Kota Dumai.

Selanjutnya, delapan peserta tersebut akan mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang telah ditentukan.

Tahapan yang akan diikuti peserta yakni seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural. "Dijadwalkan pada Kamis (27 Januari 2022) dan Jumat (28 Januari 2022) di kantor UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau,"begitu penjelasan mantan pejabat Pemkab Bengkalis ini memaparkan.

Tak lupa dirinya berpesan agar seluruh peserta bisa mengikuti tahapan seleksi dengan sebaik-baiknya.

"Kami berharap seluruh peserta bisa maksimal dalam mengikuti seleksi dengan baik, jangan beranggapan yang tidak-tidak, karena pemimpin akan mencari yang terbaik,"tutup dia.