Metropolis

Gelar Pisah Sambut Dandim 0321 Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani: Mohon Dukungannya

ROHIL, RIAULINK.COM - Pisah sambut Komandan Kodim 0321/Rohil dari Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.l.P.,M.I.Pol Kepada Letkol Inf Muhammad Erfani,SH.,M.Tr.(Han). kegiatan tersebut berlangsung di gedung pertemuan H Misran Rais Bagansiapiapi, Jumat (21/1/2022) Malam.

Dalam sambutannya Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi sebagai pejabat lama mengucapkan terimakasih kepada pejabat Forkompinda serta masyarakat kabupaten Rokan Hilir atas kerjasamanya selama ini.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda kabupaten Rokan Hilir dan kepada masyarakat rohil atas kerjasamanya selama ini, dan mudah mudahan kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, dan dalam kesempatan ini kami beserta keluarga mohon maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas di kabupaten Rokan Hilir ini, karena tiada gading yang tidak retak," Ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0321/Rohil yang baru Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M.,Tr memohon bantuan serta dukungan dan kerjasama kepada Forkopimda dan instansi lain sebagaimana diberikan kepada pendahulu Dandim yang lama agar dapat terjaga dan melanjutkan perjuangan sesuai dengan moto" mengabdi kepada wilayah Rohil".

" Kami disini memohon kepada seluruh yang hadir, baik Forkompinda, maupun Instasi lainya, apa yang telah diberikan kerjasama yang telah terjalin dan juga bantuan serta dukungan yang telah diberikan kepada pendahulu pak agung sebagai Dandim Rohil, kami mohon dapat dijaga, dan tentunya kami sebagai pejabat yang baru akan berusaha sekuat tenaga untuk terus melanjutkan perjuangan senior kami dengan motonya untuk mengabdi kepada wilayah Rohil " Ucapnya Dandim.

Lanjutnya, Dan saya secara pribadi beserta keluarga tentunya akan banyak atau mungkin belum mengerti adat istiadat di Rokan Hilir ini, jadi kami mohon masukan dan saran, kalau ada yang tidak pas, mungkin ada saran dan masukan Insyallah kita akan bekerjasama untuk membangun wilayah kabupaten Rokan Hilir ini, Ujarnya, 

Sementara itu, Sekretaris daerah Rohil HM Job Kurniawan Ap MSi mewakili Bupati Rohil mengatakan bahwa seyogyanya Bupati atau wakil yang akan hadir dimalam malam Pisah Sambut tersebut, namun karena ada kendala dan tugas lain maka diwakili oleh sekda untuk menyampaikan pesan-pesannya.

" Bapak bapak dan lbu ibu yang berbahagia, seyogyanya mungkin pak bupati dan wakil Bupati yang akan hadir dimalam berbahagia ini, namun karena kendala ada tugas lain hari ini, yakni kedatangan menteri dalam negeri di Pekanbaru maka diwakili Kepada kami untuk menyampaikan pesan pesannya," Sebut sekda.

Tentunya pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir dan kami pribadi mengucapkan terimakasih atas segala jasa bakti yang telah dilakukan pak agung di Rokan hilir ini. karena, pak agung tidak pernah menganggap daerah ini daerah orang lain, ini adalah kampung nya pak agung.

" Mudah mudahan kenangan yang baik yang dibawa dari daerah ini, kalau kenangan yang buruk simpan saja, kami juga sebagai sahabat tidak pernah putus sampai disini saja, dan hubungan silaturahmi antar bapak dan masyarakat Rokan Hilir terus terjaga dengan baik, dan kami juga disini mewakili bapak Bupati dan seluruh jajaran daerah mohon maaf kalau ada salah dan silap kami selama kita bergaul baik dalam tugas dan pribadi kita sama, dan kami yakin pak agung juga mau memaafkannya," Ungkapnya.

Selanjutnya juga kepada pak Muhammad Erfani beserta ibu kami mengucapkan selamat datang di bumi seribu kubah kabupaten Rokan Hilir,"  Mudah mudahan pak dan ibu bisa betah tinggal disini seperti halnya pak agung dulu," Ujarnya.

Hadir dalam Acara tersebut, Sekretaris daerah Rohil HM Job Kurniawan Ap MSi, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua ll DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Wakil Ketua lll DPRD Hamzah, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, perwakilan dari Kapolres Rohil diwakili, para Asisten, Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan hilir, Kalapas, Kepala Imigrasi, Para Danramil, Camat se Kabupaten Rohil, Tokoh Agama Tionghoa, Organisasi pemuda GP Ansor, Pemuda Pancasila, dan perusahaan Bank.