Metropolis

Tahun Ini, Pemprov Riau akan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Mangkrak di Rohul, Kampar dan Inhil

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun ini akan melanjutkan pembangunan jembatan di beberapa daerah yang mangkrak.

Namun sebelum jembatan dilanjutkan pembangunannya, terlebih Pemprov Riau meminta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau untuk melakukan audit terhadap jembatan yang mangkrak tersebut.

"Jembatan yang mangkrak akan kita lanjutkan pembangunannya. Tapi tunggu hasil audit dari BPKP," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto seperti dilansir dari laman Cakaplah.com, Kamis (20/1/2022).

SF Hariyanto mengatakan, beberapa jembatan yang mengkrak dan akan dilanjutkan pembangunannya tahun ini berada di Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar.

"Kita sudah merencanakan semua jembatan-jembatan kita selesaikan usulkan yang mangkrak-mangkrak ini. Memang ada jembatan mangkrak di Rohul ada 5 buah, di Kampar ada 4, di Inhil juga. Ini kita sudah minta dilakukan audit kita minta oleh BPKP. Nanti kita buka 9 buah jembatan mangkrak ini kita harapkan 2022 akan kita alokasikan semoga selesai," tukasnya.