Sosial

Wartawan Senior di Rohil Terima Bantuan Pertapakan Rumah dari Kapolres

ROHIL, RIAULINK.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan Keperihatinannya, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memberikan bantuan pertapakan rumah Kepada Usman Harun Sirait (65) Tahun Wartawan tertua di Rokan Hilir warga ujung tanjung, Senin 17/01/2022. Penyerahan tapak rumah Tersebut disaksikan Pejabat Utama Polres Rokan Hilir dan sejumlah awak media liputan Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan, pemberian sebidang tapak rumah Ini bentuk kepedulian dan keperhatiannya dari Bapak Kapolres kepada wartawan tertua yang belum memiliki rumah sampai saat ini.

Tentunya,dengan pemberian tersebut setidaknya bisa mendirikan rumah dan tidak kontrak lagi. Apalagi rekan-rekan media ini sebagai mitra polisi yang tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya. kata AKP Juliandi SH, Selasa (18/1/2022)

Sementara, Usman Sirait menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta seluruh jajaran Polres Rokan Hilir atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada keluarganya.

“ Terimakasih kepada Bapak Kapolres Rohil yang sudah peduli dan prihatin kepada keluarga kami, sampai-sampai menghabiskan uang pribadinya untuk membeli sebidang tapak rumah. Jadi tidak ada kata lain yang saya ucapkan bersama keluarga hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya," Ucap Usman Sirait terharu sambil mengusap air matanya, (AMAN).