Kesehatan

Penumpang Fery di Pelabuhan Oliang Rohil Wajib Vaksinasi

ROHIL, RIAULINK.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat BRIPKA Azwar Bersama Sat pol air polres Rohil dan Syahbandar pelabuhan, melakukan penyekatan dan pendataan bagi masyarakat yang belum Melakukan Vaksinasi, baik pertama maupun yang kedua kepada penumpang Feri di pelabuhan oliang Bagansiapiapi, Kamis (13/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bagan Barat BRIPKA Azwar Bersama Sat Pol air Polres Rohil sedang melakukan pendataan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, dan kemudian langsung melakukan vaksinasi ditempat bagi para penumpang yg belum melaksnakan Vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Bagan Barat BRIPKA Azwar menjelaskan bahwa Kegiatan Vaksinasi tersebut berlaku bagi penumpang, Baik yang tiba di pelabuhan, maupun yg hendak berangkat kepanipahan, kepulau halang dan Kubu.

" Ini akan kita laksanakan disetiap kedatangan dan keberangkatan Fery terkhusus kepada penumpang, hal ini dilaksanakan guna peningkatan dan kepatuhan serta kepedulian masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi untuk kelancaran perjalanan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Rohil," Sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bagan Barat BRIPKA Azwar juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar melakukan vaksinasi ditempat tempat yang telah disediakan, maupun di Puskesmas terdekat.

" Kita mengimbau kepada masyarakat yang belum di vaksinasi agar melakukan vaksinasi ditempat tempat yang telah disediakan, maupun di Puskesmas Puskesmas terdekat," Ajaknya.