Riau

Giat Jum'at barokah, Kapolsek Koto Gasib Sambangi Rumah Warga

Kapolsek Koto Gasib IPDA Suryawan beserta jajaran, didampingi Kepala Dusun Sialang Tumbang Budi Santoso berkunjung ke rumah Mak Rombeng di Dusun Sialang Tumbang

SIAK, RIAULINK.com -  Keluarga Besar Kepolisian Sektor Koto Gasib melakukan kegiatan kunjungan Anjang Sana (Lintas Kasih) ke rumah mak rombeng (60) warga Dusun Sialang Tumbang, Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jum'at (18/01/2018) siang.

Dengan mengenakan peci berwarna putih, Kapolsek Koto Gasib IPDA Suryawan beserta jajaran, didampingi Kepala Dusun Sialang Tumbang Budi Santoso, dengan berjalan kaki sejauh 500 meter ke rumah Mak Rombeng di Dusun Sialang Tumbang Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Adapun bantuan yang diberikan dalam kegiatan anjangsana ini, berupa beras sebanyak 20 kilogram, mi instan 2 kardus, dan telur ayam 1 papan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Kepolisian Republik Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus untuk memberikan motifasi dan semangat kepada mereka," jelas Kapolsek Koto Gasib saat ditemui Riaulink.com, Jum'at (18/01) siang.

Kapolsek berharap, dengan program Polisi Peduli ini bisa menjadi pangutan untuk mempererat silahturahmi kepolisian bersama masyarakat dan bisa berbagi terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, saya pribadi memiliki harapan kedepannya, dengan kegiatan ini kepoliaian bisa mempererat hubungan silahturahmi dan sekaligus melatih kita untuk berbagi terhadap sesama masyarakat, berbangsa dan beragama," pungkasnya.

Sementara itu, Mak rombeng diwakili Kepala Dusun Sialang Tumbang mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan pihak kepolisian.

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada instansi kepolisian, terkhusus Kapolsek Koto Gasib beserta jajajaran yang telah peduli terhadap masyarakat, semoga Polri khususnya Polsek Koto Gasib senantiasa tetap berjaya dan selalu dicintai masyarakat," ucapnya. (MRI)