Tenaga Honor dirumahkan

Tokoh Masyarakat Meranti Undang Bupati Hingga DPRD untuk Audiensi

Tokoh Masyarakat Riau asal Kepulauan Meranti Wan Abu Bakar

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Setelah menyampaikan pernyataan sikap kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H M Adil, forum tokoh masyarakat Meranti di Pekanbaru mengundang Bupati Meranti dan
pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk beraudensi.

"Ya, forum tokoh masyarakat Meranti di Pekanbaru mengundang bupati Meranti dan pimpinan DPRD Meranti untuk beraudensi," kata tokoh Masyarakat Kab. Meranti-Pekanbaru, Drs. H. Wan Abu Bakar M.Si, Senin (3/1/2022), di Pekanbaru. 

Dijelaskan Wan Abu Bakar, undangan audensi itu sebagai tindak lanjut surat sebelumnya bernomor: Istimewa Tanggal 28 Desember 2021, Perihal; Keberatan dan Keprihatinan terhadap Rencana Pemberhentian Tenaga Non PNS di 
Lingkungan Pemkab. Kepulauan Meranti serta terhadap Penugasan dan Penempatan ASN yang tidak sesuai Tugas, Fungsi dan Jabatan. 

"Kami mengundang bupati Meranti dan pimpinan DPRD Meranti pada tanggal 7 Januari 2022, pukul 14.00 s/d di Hotel Rauda Jalan Tengku Zanal Abidin No. 2, Pekanbaru," ucap Wan Abu Bakar.

Audensi dan silaturahim ini, ucap Wan Abu Bakar,sangat penting karena diharapkan bupati Meranti dapat menghadiri secara langsung. 

"Harus bupati langsung yang datang sehingga kami mendapat informasi dan penjelasan yang konfrehensif," ungkap Wan Abu Bakar.