Olahraga

Ini Jadwal Final Piala AFF 2020: Indonesia VS Thailand Leg II

RIAULINK.COM - Final Piala AFF 2020 leg kedua akan digelar nanti malam, antara Thailand vs Indonesia. Berikut jadwal laga penentuan juara itu.

final Piala AFF 2020 leg kedua antara Thailand vs Indonesia digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu (1/1/2022). Laga nanti akan menjadi penentuan siapa yang juara.

Jelang laga nanti, Thailand membawa modal kemenangan besar atas Indonesia. Pada leg pertama, The War Elephants menang 4-0 atas skuad Garuda.

Di National Stadium, Rabu (29/12/2021), Thailand menggasak Indonesia empat gol tanpa balas.Chanathip Songkrasin bikin dua gol, ditambah masing-masing satu gol dari Supachok Sarachat dan Bordin Phala.

Di leg kedua final Piala AFF 2020, Thailand hanya butuh hasil imbang untuk merengkuh titel. Sebaliknya, Indonesia harus berbalik menang dengan selisih lima gol agar bisa merebut piala.

Pelatih Thailand, Alexandre Polking, menegaskan bahwa timnya tidak akan terbuai dengan kemenangan besar di leg pertama. Chanathip Songkrasin dkk ia perintahkan agar terus bermain dengan gaya yang sama seperti sebelumnya di laga Thailand vs Indonesia.

Di kubu Indonesia, Shin Tae-yong juga menolak menyerah. Ia menilai, masih ada peluang tim Merah Putih membalikkan keadaan.

Apa pun strategi kedua tim, laga nanti dipastikan bakal berjalan ketat. Indonesia yang harus mengejar keunggulan, ditunggu Thailand yang juga menjanjikan permainan menghibur di final Piala AFF 2020

Kick off pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 antara Thailand vs Indonesia akan berlangsung pukul 19.30 WIB. Laga akan disiarkan langsung RCTI atau live streaming di Vidio.com.