Sosial

Karang Taruna Riau Bangkit dari Aksi Solidaritas Hingga Bencana Alam

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Tunjukan aksi solidaritas Karang Taruna Provinsi Riau mengadakan Khitanan Massal  rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di jalan silindung RW 13 kecamatan Kulim di pekanbaru dan bantuan sembako di Rokan Hulu.

Setelah pelantikan kepengurusan karang taruna Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, karang taruna mulai menunjukan eksistensinya di tengah masyarakat.
Selaku ketua karang taruna Provinsi Riau, Andri ST mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud bangkitnya Karang Taruna di Provinsi Riau.

Selain aksi solidaritas,  Karang Taruna Provinsi Riau siang ini akan  turun kelokasi banjir di kabupaten Rokan Hulu dalam rangka pemberian sembako bagi masyarakat  yang  tertimba musibah banjir. Ini merupakan Bentuk kepedulian karang taruna sebagai salah satu bakti yang harus dilakukan oleh karang taruna dan memberikan kontribusi yang nyata dalam persoalan - peroalan sosial yang ada.

Karang Taruna salah satu organisasi kepemudaan bergerak sosial dan pengembangan ekonomi kerakyatan terus berpacu dan bersinerji bersama pemerintah dalam rangka memberikan kontribusi di tengah masyarakat.
Kegiatan yang dihadiri langsung Gubernur Riau Syamsuar memberikan acungan jempol kepada karang taruna Provinsi Riau yang bisa bersinerji bersama pemerintah dalam rangka mewujudkan pemuda - pemudi kreatif di Provinsi Riau.

Dirinya berharap kepada karang taruna se Provinsi Riau di 12 kabupaten kota bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan disegala sektor.