Riau

Pisah Sambut Kepala Kejari Siak Berlangsung Khidmat

RIAULINK.com -  Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Siak, Zondri SH kepada Herry Hermanus Horor SH di Gedung Mahratu Kabupaten Siak berlangsung khidmat.

Acara tersebut dihadiri Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, didampingi Wakil Bupati Siak Drs H Elfedri MSi, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang diwakili Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri, Pimpinan Forkompinda Kabupaten Siak, serta para Kasi Kejaksaan dan Pegawai Kejari Siak.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Siak Zondri SH yang telah berhasil membuktikan pengabdian tugasnya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang menjabat selama tiga tahun lebih di Siak.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas pengabdian tugas bapak Zondri SH yang selama ini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak. Saya mewakili pemerintah Kabupaten Siak, disini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas sinergiritas yang telah di bangun bersama Pemerintah kabupaten Siak ini," Kata Drs H Syamsuar, Kamis (18/01) malam.

Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Herry Hermanus Horor SH, sebagai kepala Kejaksaan Negeri Siak yang menggantikan Zondri SH.

"Selamat datang di Kabupaten Siak, kepada Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru, bapak Herry Hermanus Horor SH, semoga bisa mengenban tugas secara profesional dalam penegakan Hukum di negeri Istana ini," pungkasnya.

Sementara itu, Zondri SH selaku kepala Kejari Siak yang akan pindah tugas menjadi Asisten Pengawas di Kejaksaan Tinggi Papua  menuturkan, Pimpinan yang baru pasti akan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, serta mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan program penegakan hukum secara profesional.

"Saya yakin, Kejari Siak yang saat ini dipimpin Herry Hermanus Horor SH ini untuk kedepannya
akan lebih baik lagi dari kejari yang saya pinpin sebelumnya," sebutnya.

selain itu, beliau juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Siak, bilamana terdapat kesalahan dalam ucapan maupun tindakan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Siak ini serta mengucapakan terima kasih terhadap Insan Pers Siak yang telah menjalin hubungan emosional yang cukup baik dengan Kejari Siak.

"Dengan ini, saya beserta keluarga mohon pamit, bilamana saya memiliki kesalahan dalam menjalankan tugas disini, mohon di maafkan. Dan terima kasih juga untuk insan Pers Siak yang telah banyak membantu kami dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Hingga acara tersebut berakhir, seluruh tamu yang hadir hanyut dalam suasana khidmad dan keakraban. Acara yang berakhir sekira pukul 22.30 itu, diakhiri dengan sesi Foto bersama. (MRI)