Riau

Wakil Wali Kota Dumai: Jadikan HKN Sebagai Motivasi Etos Kerja

RIAULINK.com - Dalam apel pelaksanaan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar Pada Kamis Pagi (17/1) di halaman Kantor Wali Kota Dumai, Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo SE yang dalam amanatnya meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan etos kerja.

"Sempena hari kesadaran nasional ini, mari tingkatkan profesionalisme kita dalam bekerja. Etos kerja kita harus ditingkatkan. Kita adalah pelayan masyarakat, yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujarnya dihadapan puluhan peserta upacara tersebut. 

Saat ditemui usai memimpin upacara, Wakil Wali Kota Dumai yang ramah dengan awak media ini menegaskan, kedisiplinan dan peningkatan etos kerja merupakan target utama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kami berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat, sebab untuk itu, kedisiplinan dan peningkatan etos kerja kami dilingkungan Kota Dumai harus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya sembari berlalu menuju sejumlah pejabat ASN Kota Dumai lainnya.

Diharapkan dengan peningkatan etos kerja yang dimaksud, dapat memberikan implementasi yang positif disektor pelayanan kepada masyarakat. (SB)