Peristiwa

Warga Meranti Heboh, Ada Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai

MERANTI, RIAULINK.COM - Saat ini pihak Aparat Kepolisian setempat masih melakukan Pemeriksaaan terhadap mayat Laki-laki yang ditemukan di Pesisir Pantai, desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang dijumpai oleh anak-anak di Pesisir Pantai dusun 01 Alai Kota, Desa Alai. Mayat tersebut ditemukan dengan keadaan mengapung dengan posisi telungkup.

"Benar ada penemuan mayat kalau saya tengok jenis kelamin laki-laki dan sudah dibawa oleh Aparat ke Selatpanjang," kata Jonnedi kepada Wartawan Riaulink.com. Selasa, (07/11/2021) siang.

Diketahui Kades Alai ini, berdasarkan keterangan dari warga mayat tersebut ditemukan oleh anak-anak yang bermain di pesisir pantai dusun 01 Alai Kota. Dan posisinya masih terkungkung dengan mengunakan baju dan celana.

"Ditemukan sekitar pukul 15:00 WIB, dan jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke Selatpanjang. Tadi ada dari Aparat Kepolisian, Polsek, Polres dan Polairud," ujar Jonnedi.

Kepada Riaulink.com,Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.