Metropolis

Nobar Film Kadet 1947, Gubri Harap Insan Perfilman Dapat Sukseskan Industri Perfilman Indonesia

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar harap dengan tayangnya film Kadet 1947 ini dapat buat insan perfilman Riau untuk dapat tuangkan ide terbaiknya agar bisa mensukseskan industri perfilman Indonesia.

"Kami berharap dengan adanya film ini bisa membuat para pecinta - pecinta ekonomi kreatif dan insan - insan pefilman Riau untuk dapat menuangkan ide - ide terbaiknya sehingga bisa sukses seperti film Laskar Pelangi," harapnya pada saat nonton bareng film Kadet 1947 yang berlangsung di Studio 1 XXI Mall SKA Pekanbaru, Kamis (02/12/2021).

Pihaknya juga menginginkan,  tumbuhnya film - film baru yang membangun citra baik Provinsi Riau agar dapat membanggakan masyarakat di daerah masing - masing.

"Tidak hanya pantun yang jadi kebanggan kita, semoga perfilman juga menjadi kebanggaan kita kedepannya," pintanya.

Dengan adanya film Kadet 1947 ini, pihaknya berharap akan ada lagi film - film terbaik lainnya baik itu dari Provinsi Riau maupun daerah lain yang ada di Indonesia ini yang dapat memajukan perfilman Indonesia bahkan ke mancanegara.

"Saya harap akan ada terus film yang terbaik lainnya sehingga nanti perfilman indonesia bertambah maju lagi dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat yang datang untuk tidak lengah dan tetap waspada dengan disiplin tetapkan protokol kesehatan untuk cegah varian baru COVID-19.

"Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu sebagaimana yang telah kita lakukan selama ini," ujarnya.