Politik

Terpilih Aklamasi, Agung Nugroho Mulai Sowan ke Tokoh Riau

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Agung Nugroho melaksanakan safari silaturahmi dengan para tokoh di Provinsi Riau. Hal itu dilakukannya setelah dirinya terpilih secara aklamasi, sebagai calon tunggal Ketua DPD Demokrat Riau.

Dengan didampingi Ketua DPC Demokrat Meranti  Dato' Sri Muzamil Baharudin, serta Datuk Hermansyah, Agung memilih melaksanakan kunjungan silaturahmi perdana ke Datuk Panglima Ompu Alam Bosa, Brigjen TNI M Syech Ismed.

Dalam kesempatan tersebut, selaku anak muda yang minim pengalaman, Agung meminta tunjuk anjar Datuk Panglima Ompu Alam Bosa.

"Iya memang kita sangat butuh tunjuk ajar, petuah dari datuk-datuk kita. Termasuk Pak Ismed sebagai orangtua yang sangat kami hormati," ujar Agung, Rabu (1/12/2021) malam.

Dikatakan Agung, dari hasil sowan tersebut, pria yang juga menjabat Danrem 031/WB ini banyak memberikan nasehat kepada dirinya selaku pemimpin muda dan juga saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPRD Riau.

Selanjutnya, Agung menuturkan bakal mendatangi para tokoh-tokoh Riau untuk meminta tunjuk ajar yang sama. Karena dia sendiri menyebut sangat memerlukan masukan dari semua pihak.

"Tadi juga ada Datuk Hermansyah menemani. Memang untuk awal-awal ini saya datang ke tokoh senior dulu. Nanti ada juga saya jadwalkan bertemu tokoh, anak-anak muda. Karena kami juga butuh masukan dari milenial," cakapnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Agung menyebut dirinya sangat berterimakasih pada tokoh-tokoh senior yang telah memberikan banyak masukan dan nasehat kepada dirinya.

"Kami sangat berterimakasih atas masukan, tunjuk ajar serta petuah para tokoh kepada kami. InsyaAllah akan menjadi masukan yang sangat berarti bagi kami yang muda ini," tukasnya.