Sosial

Semarakkan HUT ke-1 Inhil Connect, Organisasi Mahasiswa/Pemuda Inhil Diskusi secara Virtual

INHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Organisasi Indragiri Hilir Connect (Inhil Connect) yang pertama, Pengurus Inhil Connect menggelar Diskusi secara Virtual pada hari Selasa (30/11) melalui aplikasi zoom meeting. 

Kegiatan yang mengusung tema Refleksi Hari Lahir Inhil Connect ke-1"Tantangan dan Harapan" ini juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil, FTBM Tembilahan, DEMA STAI Tembilahan, BEM UNISI Tembilahan, Bapak Efendi dari BRIN, GKRM Inhil, IPR-Yogyakarta Komisariat Inhil, HMI Tembilahan, Forum Anak Inhil, IPMR-Jambi dan tentunya Para Koordinator Wilayah dan Anggota Inhil Connect yang tersebar di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Topan Aldi Novendra selaku Ketua Penyelenggara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dan juga berharap komitmen dan semangat dalam mendukung kemajuan daerah
"Tentunya kita berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menambah kesolidan para kader Inhil Connect serta memperkokoh kekuatan Organisasi untuk terus berjuang dimasa mendatang. Kendati demikian, hadirnya Pemerintah Daerah Inhil dalam hal ini diwakili dinas pendidikan serta beberapa organisasi masyarakat, mahasiswa dan pemuda bisa menyambung tali silaturahmi untuk kedepannya bisa saling bersinergi membangun peradaban inhil yang lebih maju". 

Sementara itu Ketua Umum Inhil Connect Muhammad Iqbal Samsudin dalam sambutannya menjelaskan terkait perjalanan organisasi 1 tahun kebelakangan dan mengharap dukungan serta sinergitas dari berbagai pihak
"Alhamdulillah, tidak terasa genap sudah 1 tahun organisasi Inhil Connect, organisasi ini kami didirikan atas dasar kepeduliaan dan kecintaan terhadap daerah. Tentunya, setelah mengenyam pendidikan dan selesai di Organisasi Mahasiswa kita tetap ingin berkontribusi kepada masyarakat" 

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 3 jam dan diikuti oleh lebih dari 50 peserta dari berbagai organisasi. Diskusi Virtual ini dipandu oleh Faizah Nadela dan diawali dengan penyampaian sejarah organisasi Inhil Connect oleh Ketua Umum dan para Koordinator Wilayah dan ditanggapi oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Inhil serta Organisasi Pemuda/Mahasiswa di Indragiri Hilir.