Politik

Tiga Kali Berturut-turut, Partai PKB Raih Predikat 'Paling Informatif' dalam Keterbukaan Informasi

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau kembali menerima penghargaan Komisi Informasi (KI) Riau Award dalam kategori Partai Politik, Senin (29/11/2021) di Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian DPW PKB Riau, H Dani M Nursalam, Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto dan Bendahara DPW PKB Riau, H Sugianto. Penghargaan dari KI Riau ini, diterima langsung oleh Ketua Harian DPW PKB Riau, H Dani M Nursalam.

H Dani mengaku, Dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima PKB Riau. Apalagi, ini merupakan kali ketiga DPW PKB Riau menerima penghargaan serupa. Menurut H Dani, torehan prestasi ini telah membuktikan komitmen DPW PKB Riau terhadap keterbukaan informasi.

" Ya, kita tentu bersyukur kembali menerima penghargaan dari KI Riau Award, ini sudah yang ketiga. Ini menunjukkan bahwa PKB terus berkomitmen mengelola partai dengan terbuka, melayani dan akomodatif untuk kepentingan masyarakat" ujar Dani yang juga Wakil Ketua Fraksi PKB di DPRD Riau usai acara.

Selanjutnya, H Dani mengatakan, DPW PKB akan terus meningkatkan kerja politik, memperjuangkan masyarakat dengan tetap mengedepankan keterbukaan informasi ini.

"Komitmen DPW PKB Riau terhadap keterbukaan informasi tidak hanya terhenti sampai di sini. Kita akan terus terbuka kepada masyarakat, menjunjung keterbukaan informasi dan berupaya semaksimal mungkin mempertahankan prestasi ini," tutur Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir periode 2014-2019 itu.

Selain itu, Bendahara DPW PKB, H Sugianto juga menegaskan bahwa PKB Riau akan terus hadir melayani masyarakat, menginformasikan secara berkesinambungan kegiatan yang berdasar pada aspirasi masyarakat Riau.

"PKB Riau akan terus menginformasikan perkembangan kegiatan partai kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat Riau dapat senantiasa mendukung PKB Riau dalam mewujudkan keterbukaan informasi," pungkas anggota DPRD Dapil Siak - Pelelawan itu.