Sosial

Sambut HUT Armada RI ke-76 Tahun, Lanal Dumai Gelar Bersih Pantai

DUMAI, RIAULINK.COM - Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sebelum menuju Hari Ulang Tahun (HUT) Armada RI ke-76 Tahun yang berpuncak pada tanggal 05 Desember 2021 mendatang.

Terlihat Senin (29/11/2021) pagi di Kampung Bahari Nusantara jalan Nelayan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yakni Bersih-bersih Pantai.

Dengan mengunakan Peralatan kebersihan, wilayah Pantai di Kampung Bahari Nusantara    terlihat bersih dan sejuk dipandang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, Para Perwira, Personil serta bergabung dengan Masyarakat setempat sekitar 150 orang.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Armada RI ke-76 Tahun, dan sebelum kegiatan ini Lanal Dumai juga melakukan kegiatan positif lainnya," kata Penanggung jawab dari kegiatan ini Danposal Bengkalis Letda Laut KH Justin didampingi Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra dijumpai.

Berita sebelumnya, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai juga melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai bekerjasama dengan PMI Kota Dumai.