Metropolis

Siap-siap Hasil Assesmen Pejabat Pemprov Riau Bakal Keluar Pekan ini

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto telah menemui Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), membahas hasil assesmen Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemprov Riau. Hasilnya KASN menyetujui hasil evaluasi yang dilakukan Pemprov Riau melalui tim panitia seleksi (Pansel).

Sekdaprov Riau mengatakan, prinsipnya dari pertemuan dengan KASN, tidak mempermasalahkan hasil assesmen, walaupun ada beberapa administrasi yang kurang dan telah dilengkapi oleh panitia seleksi, dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Kemudian, dalam pekan ini hasil assesmen akan segera keluar. 

“Ya dalam minggu ini dikeluarkan katanya (KASN red). Kita sudah kesana minggu ini keluar. KASN tidak sudah tidak ada masalah kok sudah lengkap berkas. Ada yang perlu diklarifikasi kita klarifikasi sudah lengkap semua tak ada masalah,” kata Sekda, Rabu (24/11).

Disinggung mengenai kapan akan dilaksanakan pelantikan bagi pejabat hasil evaluasi assemen maupun dari laporan masyarakat. Sekda mengatakan, hasil evaluasi tersebut akan diserahkan terlebih dahulu ke Gubernur Riau sebagai pembina kepegawaian di Pemprov Riau.

“Belum tau (pelantikan red), kita rapatkan dululah dengan Gubernur. Tapi tunggu dululah hasilnya, kita serahkan dulu ke Pak Gubernur. Dari pak Gubernur apa perintahnya, nanti kita rapat bersama Gubernur,” tandasnya.