Sosial

Polisi di Meranti Berikan Bantuan Kepada Bayi Penderita Jantung 

MERANTI, RIAULINK.COM - IPDA Iskandar yang merupakan Wakapolsek Tebingtinggi, Polres Meranti meringankan beban yang dialami keluarga Bayi yang menderita penyakit Jantung.

Bayi dari Pasangan Ibuk Noviana dengan Muhammad Sholihin ini tinggal di jalan Utama Ujung, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

"Adik kita ini yang bernama M.Rafiq Zaim masih berumur 22 Hari, dan dia audah menderita Penyakit jantung. Saat ini sedang mendapatkan perawatan di RSUD Meranti dan dalam waktu dekat akan dibawa ke Pekanbaru," kata Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi IPTU Aguslan SH yang disampaikan Wakapolsek Tebingtinggi IPDA Iskandar kepada Riaulink.com. Senin,(22/11/2021).

Disampaikan Iskandar kalau kehadiran mereka ataupun silaturahmi dengan adik kita  M.Rafiq Zaim yang berumur 22 hari ini juga dihadirkan oleh Kanit Intel Bripaka Muhammad Tuah, Pihak Kelurahan Selatpanjang Timur dan Ketua Yayasan Salim Tebingtinggi.

"Kehadiran kami disini merupakan dukungan dan memberikan semangat kepada kedua orangtuanya dan sedikit bantuan untuk meringankan beban orang tua pasien yang saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUD Meranti," jelasnya.

Ditambahkan Iskandar, kami (Polri) tidak ada niat lain dan hanya semata-mata untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.