Sosial

Wujud Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu, Kapolsek Bangko Rela Buka Sepatu Salurkan Bantuan Zakat Profesi

ROHIL, RIAULINK.COM - Sebagai Wujud Kapedulian Kepada warga yang kurang mampu diwilayahnya, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH rela buka sepatu dan melewati Jalan berlumpur demi menyalurkan Bantuan Sembako dan Zakat Profesi Polres Rokan Hilir. Penyaluran Bantuan Zakat ini dilaksanakan Jumat (12/11) pagi. 

Pembagian Zakat Profesi tersebut Kapolsek di dampingi Panit 1 Samapta Iptu Hendra Yardi, Panit II Binmas Polsek Bangko Ipda Rahmad, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Barat  Bripka Azwar, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pekaitan Bripka Andi Pandiangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Hulu Bripka Afrizal, Briptu Fiqih, Briptu Milda, Briptu Dona, serta Dedi gunawan dari ( Gp Ansor ) dan  Zulkifli ( Gp Ansor ).

Adapun nama nama penerima Zakat Profesi yang disalurkan oleh Kapolsek Bangko diantaranya adalah, Sonik (85) Alamat Jalan SMAN 2 Bangko Kelurahan Bagan Hulu, Samsiam (90) Jalan Pusara II Bagan Punak Pesisir, Upik (90) Jalan Nelayan Bagan Barat, Nafsiah (60) Jalan Pasir Bagan Punak Pesisir, Ahmad Yani (30) Jalan Pasir Bagan Punak Pesisir. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai. 

Kegiatan Pembagian Zakat Profesi yang dilakukan oleh Polsek Bangko ini, mendapatkan Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat, dan khususnya keluarga yang mendapatkan Zakat Profesi yang di bagikan oleh Polsek Bangko.

" Polsek Bangko sangat peduli, dan mau berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kecmatan Bangko," Ujar keluarga Salah Satu Warga yang mendapatkan Bantuan dari Polsek Bangko.

Sementara itu Polsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, mengatakan semoga Bantuan Zakat yang disalurkan kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari hari.

" Semoga Bantuan Zakat yang disalurkan kiranya bermanfaat bagi masyarakat kita. Serta dapat di manfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari,"kata Kapolsek Bangko Sasli Rais,