Pendidikan

Menwa Unisi Berangkatkan 15 Personil ke Batalyon Arhanud 13 Pariga Buana Yudha

INHIL, RIAULINK.COM - Untuk meningkatkan kemampuan dalam satuan, Resimen mahasiswa UNISI menggelar upacara pelepasan keberangkatan Pendidikan Dasar (DIKSAR) resimen mahasiswa dan pendidikan Kursus Kader Pelaksana (SUSKALAK) di Batalyon Arhanud 13 Pariga Buana Yudha Pekanbaru, Jum'at (05/11/21)

Komandan Satuan Resmen Mahasiswa Unisi Andi Rismawati mengatakan kurang lebih ada  15 personil dan 6 Suskala yang diutus ke Pekanbaru untuk mengikuti pelatihan ini.

"Pelatihan ini merupakan salah satu kewajiban yang harus diikuti setiap personil Menwa tujuan tidak lain ialah untuk meningkatkan serta memperkuat pengetahuan serta pemahaman terkait Menwa ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Komandan Satuan Resmen Mahasiswa Unisi Andi Rismawati berharap siswa yang berangkat Diksar dan Suskalak dapat menimba ilmu yang banyak dan di terapkan kembali jika sudah kembali ke Satuan.

"Semoga para personil yang di berangkatkan dapat mengiplementasikan ilmunya ketika kembali ke satuan. Serta dapat menjadi warga negara yang sadar akan bela negara,"ucap Komandan Satuan.