Olahraga

7 Atlet Meranti Ikuti Kejurprov 2021 di Inhil, Jimmy Andre: Adik-adik Harus Semangat

MERANTI, RIAULINK.COM -  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti Melepas  7 orang Atlet Bulutangkis terbaik Meranti, Kamis, (04/11/2021).

Disampaikan ketua PBSI Meranti Jimmy Andre, SH. M.H didampingi Pengurus PBSI Meranti dan pengurus Gagak Hitam kalau 7 Atlet ini akan bertanding di Tembilahan dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2021 pada tanggal 6 sampai 11 November 2021.

" adik-adik ini akan bertanding di kejuprov 2021 yang dilaksanakan di kota tembilahan kabupaten indragiri hilir, Kepada Adik-adik yang bertanding agar tetap bersemangat dan berusaha semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan dan membayarnya dengan prestasi," kata Jimmy Andre.

Jimmy Andre juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini KONI Meranti yang ikut membantu sehingga dapat memberangkatkan anak-anak kita dari Meranti untuk dapat berlaga di Kejurprov Bulutangkis tahun ini.

Adapun Nama-nama yang ikut bertanding di Kejurprov yakni,
Untuk Tunggal Putra usia dini-_
1.syarif Hidayatullah.
2.Ramadinata

Tunggal putri anak-anak
1. Auralia Damalina
 
Tunggal putra pemula.
1. Naufal Rizqi alfitra
2. M.tamsir

Tunggal putri pemula
1. Assyifa asmara Donita

Tunggal putra remaja
1. M. Zaki

Dan Para Atlet didampingi oleh Sekjen PBSI. Syahrial Syah Spd. MSi dan Pelatih dan official, Riki dan ERIANTO, serta beberapa Orang Tua Atlet.