Metropolis

Nalladia Ayu Rokan Resmi Dilantik Sebagai Ketua GMRB Kabupaten Rokan Hilir

ROHIL, RIAULINK.COM - Bupati Rohil Afrizal Sintong,S,IP Secara Langsung Melantik Ketua, dan Pengurus Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna H Misran Rais Bagansiapiapi, Selasa (2/11/2021). Adapun yang dilantik sebagai Ketua GMRB adalah Nalladia Ayu Rokan Untuk Periode Tahun 2021- 2025.

Ketua Panitia Muhammad Fahdli menjelaskan bahwa pelantikan pengurus GMRB bermula pada Sekitar 8 bulan yang lalu yang mana ada sekelompok generasi Milenial yang berkeinginan untuk memberikan sumbangsih pemikiran terhadap kemajuan kabupaten daerah Rokan Hilir.

" Untuk kita diketahui bersama, bahwa delapan bulan yang lalu, sekelompok generasi Milenial Rokan Hilir sepakat untuk memberikan kontribusi, dan sumbangsih untuk kemajuan kabupaten Rokan Hilir, dan Alhamdulillah pada hari ini GMRB hadir dan siap mewujudkan sinergitas Milenial untuk kejayaan Rokan Hilir," Cakapnya.

Sementara itu Ketua GMRB Kabupaten Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan berharap dukungan dari semua elemen yang ada di kabupaten Rokan Hilir, dan ia juga mengajak seluruh para pemuda Milenial yang ada di Rohil untuk bersinergi membangun kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik untuk kedepannya.

" Dengan kehadiran GMRB di kabupaten Rokan Hilir, GMRB mengajak seluruh Milenial untuk bersinergi membangun kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik. Disamping itu pula, GMRB berharap dapat bekerjasama dalam berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat, " Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong, S,IP menyampaikan ucapan selamat dan Sukses serta memberikan Apresiasi atas pelantikan Ketua dan Pengurus Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB). Dan disamping itu juga Bupati berharap kepada anak anak GMRB yang baru dilantik agar menjadi yang terbaik, serta menjadi kebanggaan orang tua.

"Harapan kami Kedepannya kepada anak anak GMRB, agar jadilah yang terbaik, serta menjadi kebanggaan orang tua, dan jangan sekali kali mengecewakan orang tua, dan Kami Pemerintah Daerah akan terus membimbing dan melatih anak-anak kita ini agar peduli terhadap Kabupaten yang kita cintai ini," Ungkap Bupati.

" Disamping itu juga, Kami selaku Pemerintah Daerah akan terus membawa anak anak kita untuk melatih mereka, baik dibidang pekerjaan maupun dibidang Pendidikan, supaya nanti anak anak kita memiliki bekal disaat sudah berkeluarga, sehingga bisa bertanggung jawab terhadap keluarganya," Ucapnya.

Pelantikan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Sekretaris daerah Rohil HM Job Kurniawan Ap MSi, Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil Ketua PKK Sari Eka Rahmi, ketua IDI Rohil dr Suratmin, Ketua KPU Rohil Supriyanto, Ketua Bawaslu Syahyuri, Seluruh Kepala OPD, Camat Se Rohil, serta Ormas.