Riau

Kapolres Dumai Sambut Baik Sejumlah Komitmen Masyarakat

Kapolres Dumai AKBP Restika

RIAULINK.com - Sejumlah kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap Pemilu Damai 2019 yang akan dilaksanakan pada Bulan April nanti, membuat Kapolres Dumai menyambut baik akan hal tersebut. Dimana hal ini menurutnya bahwa masyarakat sudah bijak dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut.

"Inilah sebuah bentuk komitmen masyarakat yang sangat perlu kita apresiasi. Semua pihak dan elemen mengingingkan pemilu yang damai, aman dan sejuk. Sejumlah pernyataan ini sangat kita sambut baik tentunya," kata Kapolres Dumai AKBP Restika kepada media ini Selasa (15/1/2019)

Menurutnya lagi, ini semua juga peran serta seluruh personilnya yang giat ke masyarakat memberikan sosialisasi dengan cara mereka melakukan pendekatan dengan masyarakat.

" Kita semua pasti ingin menciptakan pemilu yang damai, aman dan sejuk. Dan harapan itu disambut baik oleh masyarakat melalui komitmen tersebut. Juga para personil kita yang selalu dekat dengan masyarakat melalui pendekatan mereka,"tandasnya.

Pemilu 2019 yang akan datang merupakan Pemilu yang sangat menyita perhatian bangsa Indonesia, sebab selain memilih calon presiden dan wakil presiden, Sejumlah anggota DPRD, DPD RI, DPR RI juga akan dilakukan pemilihan secara serentak. (SB)