Metropolis

Babinsa Bagan Barat Bersama RT dan RW Sambangi Kediaman Rahman

ROHIL, RIAULINK.COM - Ketua RT dan RW bersama Babinsa Kelurahan Bagan Barat T.P. Ramadhan mengunjungi kediaman RT 04 Saudara Rahman.
Adapun maksud dari Kedatangan RT dan RW, beserta Babinsa Kelurahan Bagan Barat tersebut adalah, untuk menjenguk segaligus mengucapkan selamat dan tahniah kepada saudara Rahman beserta istri yang baru saja mendapatkan satu momongan.

" Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pak Rahman beserta Ibuk, karena kembali mendapatkan momongan dari Allah SWT, Mudah mudahan sehat terus, dan menjadi anak yang Sholeh serta berbakti kepada kedua orangtua, Amin, " Ujar Adelin Ketua RW 004 Bagan Barat, Rabu (27/10/2021).

Disamping itu, kami juga turut bersedih yang mana kami dapat kabar bahwa pak Rahman beserta Ibuk mendapat musibah, kami yakin Allah SWT akan menggantinya dengan yang terbaik, untuk itu tetaplah Istiqomah, Ucapnya.

Hadir dalam kunjungan itu, Babinsa Kelurahan Bagan T.P.Ramadhan, Ketua RW 01 Mashur, Ketua RW 004 M.Adelin, Ketua RT 08 Ridayanti,SH, dan Ketua RT 013 Hermansyah.