Olahraga

Final ESI Competition 2021 Malam ini: J Seven vs OYI Gesek Beapi

INHIL, RIAULINK.COM - Pengkab Esports Indonesia (ESI) Indragiri Hilir (Inhil) menjadwalkan final ESI Inhil Competition 2021 pada Kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) pada malam ini, Rabu (27/10/2021).

"Ya, malam ini final di Langkaw Cafe, Jalan Lingkar 1 Tembilahan," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Mhd Guntur Candra.

Pada kejuaraan di final nantinya, akan diperebutkan oleh Tim J Seven vs Tim OYI Gesek Beapi.

Untuk juara III sudah ditetapkan tadi sore, yakni diiraih Tim FRI3ND.

Setelah turnamen berlangsung, nanti juga akan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Pada final ini turut disaksikan oleh Bupati Inhil HM Wardan ataupun yang mewakili, Ketua DPRD Kabupaten Inhil H Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal, dan undangan lainnya.

Sekedar untuk diketahui, ESI Inhil Competition 2021 ini sudah berlangsung sejak kemarin, 25 Oktober 2021, yang diikuti sebanyak 32 tim.

Dari antusias ini, atas nama panitia, Guntur menyampaikan ucapan terimakasih. Sebab telah berpartisipasi dalam ajang penjaringan bakat di bidang eSport.

Dia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang mensupport/sponsor, diantaranya; Ruang Kita Galery, Polres Inhil, Tembilahan Computer Center (TCC), Rano Kirman Center (RKC), PJB Services, Langkaw Cafe, Cahayaredaksi.com, Lapas Tembilahan, Bang Wahid, dan Kejari Inhil.