Olahraga

Jadwal Indonesia di French Open Hari Ini: Ahsan/Hendra Main

Ahsan/Hendra

RIAULINK.COM - Jadwal wakil Indonesia di French Open 2021 hari ini, Rabu (27/10), akan diwarnai perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra yang berstatus unggulan kedua di turnamen World Tour Super 750 ini akan menghadapi ganda putra Jepang, Yoshinori Takeuchi/Keiichiro Matsui.

Ini merupakan pertemuan pertama Ahsan/Hendra melawan Takeuchi/Matsui. Rencananya, duel Ahsan/Hendra bakal digelar sekitar pukul 21.00 WIB di Lapangan 1.

Wakil pertama Indonesia yang akan tampil di French Open hari ini adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di nomor ganda campuran. Ricov/Pitha akan menantang andalan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Selanjutnya, Siti Fadia/Ribka Sugiarto akan berjuang di nomor ganda putri diikuti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di sektor ganda campuran.

Praveen/Melati yang diplot sebagai unggulan kelima bakal ditantang pasangan Malaysia, Peck Yen Wei/Chen Tang Jie. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan.

Kemudian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sebelumnya, sebanyak lima wakil Indonesia yang bertanding di hari pertama berhasil lolos ke babak 16 besar French Open 2021.

Mereka adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Shesar Hiren Rhustavito, Nita Violina/Putri Syaikah, Fajar Alfian/Muhammad Rian, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Kevin/Marcusn langsung lolos ke babak 16 besar French Open usai lawan mereka, Joel Eipe/Rasmus Kjaer dari Denmark memilih mundur.

Hari kedua French Open 2021 akan digelar di Stade Pierre de Courbertin, Paris, Rabu (27/10). Pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal Indonesia di French Open, Rabu (27/10):

1. Rinov Rivaldy/Pitha Hanningtyas vs Watanabe/Higashino
2. Siti Fadia/Ribka Sugiarto vs Frost/Ryan
3. Praveen/Melati vs Chen TJ/Peck YW
4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lu CY/Yang PH
5. Mohammad Ahsan/Hendra Seiawan vs Matsui/Takeuchi