Sosial

Robet Kembali Terpilih Ketua Pokmas Kelurahan Bagan Barat

ROHIL, RIAULINK.COM - Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Menggelar pemilihan ketua Pokmas untuk tahun 2021, Acara tersebut dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Bagan Barat, Jalan Pelabuhan baru, Bagansiapiapi, Selasa (26/10/2021). Pada pemilihan itu Saudara Robet Kembali terpilih sebagai ketua Pokmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bagan Barat yang diwakili oleh Sekretaris Lurah Bagan Barat Rustinawati, Seksi Pembangunan kelurahan Bagan Barat Dedi Hidayat Syakban, Ketua LPM Bagan Barat Muhtar, Spd, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar, Babinsa Bagan Barat T.P.Ramadhan, serta RT dan RW Sekelurahan Bagan Barat.

Sekretaris Lurah Bagan Barat Rustinawati dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada, LPM, RT dan RW Sekelurahan Bagan Barat yang telah menyempatkan diri ditengah kesibukan masing-masing untuk hadir dalam rangka melaksanakan pemilihan kelompok masyarakat.

" Saya mewakili kelurahan Bagan Barat mengucapkan terimakasih kepada LPM, Ketua RT dan RW Sekelurahan Bagan Barat yang telah menyempatkan diri ditengah kesibukan masing-masing," Ucapnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Bagan Barat Muhtar,Spd mengatakan bahwa pemilihan ketua pokmas yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Bagan Barat pada hari ini, itu dilakukan secara demokrasi, yakni, siapapun yang ingin maju, hendaknya mencalonkan diri sebagai Pokmas.

" Pada hari ini Tanggal 26 Oktober, saya selaku ketua LPM Kelurahan Bagan Barat mengadakan pemilihan ketua Pokmas, yaitu Ketua Pokmas Kelurahan Bagan Barat, jadi setelah dilakukan pemilihan maka Pada tahun 2021 ini terpilih kembali Saudara Robet, yang akan memegang Pokmas Kelurahan Bagan Barat pada periode ini.

" Tentunya harapan kami dari LPM dan juga Ketua RT dan RW serta dari pihak kelurahan, agar dapat nanti bekerja sesuai dengan aturan dan apa yang kita harapkan bersama, " Pintanya.

Ketua terpilih Saudara Robet dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan rekan ketua RT dan RW yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali menjabat sebagai ketua Pokmas untuk yang kedua kalinya.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan rekan ketua RT dan RW yang telah memberikan kepercayaanya, disini saya walaupun sudah 3x menjadi ketua Pokmas, tentunya pengalaman ada, namun tidak lupa saya minta tunjuk ajarnya kepada kawan kawan semua, kalau masaalah kerja ada pengalaman sedikit, kalau ada pengerjaannya yang salah mohon di tegur sapa saya," Ungkapnya.