Metropolis

Maju Calon Ketua Umum, Sulaimansyah: Mohon Do'a dan Suport seluruh Kader HmI Badko - Riau Kepri 

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Musyawarah daerah (MUSDA) badan kordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau  ke 10 akan digelar pada 29 hingga 31 Oktober 2021.

Kota Batam dipilih sebagai lokasi pelaksanaan  MUSDA ke-10 BADKO HMI Riau-Kepri, berbagai Flayer Bakal calon Formateur/Ketua Umum mulai bermunculan memeriahkan perhelatan yang dilaksanakan setiap akhir periode kepengurusan.

Sulaimansyah salah seorang bakal calon ketua umum BADKO HMI Riau-Kepri  asal cabang Pekanbaru mengatakan  bahwa pencalonan dirinya sebagai ketua umum BADKO HMI Riau-Kepri  merupakan bentuk pengabdian kepada himpunan.” dengan visi untuk mengembalikan khittah perjuangan menuju organisasi modern dengan tagline HMI BERSATU”. 

Putra asli kabupaten Indragiri Hilir ini berharap pelaksanaan MUSDA ke-10 ini dapat berjalan lancar dan menghadirkan ide ide baru, untuk BADKO HMI Riau-Kepri, “tentunya harapan kami pelaksaan musda ini menghadirkan rekomendasi ide, gagasan terbaru untuk HMI BADKO Riau-Kepri yang lebih baik’.

Sulaimansyah juga berharap, dukungan kepada seluruh keluarga besar HMI Se- Riau-Kepulauan Riau.

“Hari ini saya memberanikan diri menyerahkan berkas pencalonan sebagai ketua umum BADKO Riau-Kepri tentunya dengan itikad baik demi himpunan serta berharap dukungan dan semangat dari keluarga HMI Se-Riau-Kepri”, ujar mahasiswa yang  sedang menempuh studi magister ilmu komunikasi Universitas Riau ini.

Diketahui sebelumnya bahwa rangkaian pelaksanaan MUSDA BADKO HMI Riau-Kepri sudah masuk pada tahap pengembalian berkas dari bakal calon kepada Steering Comitte (SC).