Sosial

Jum’at Barokah Dit Reskrimum Polda Riau Bagikan 500 Nasi Bungkus, Sampaikan Pesan Kamtibmas

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Ditreksrimum Polda Riau yang identik dengan tugas memburu dan menangani pelaku kejahatan, ternyata bisa menunjukkan sisi positif lainnya tentang kepedulian terhadap warga masyarakat. Pada kegiatan yang ditaja Jumat Barokah Direktorat Reserse Kriminal Umum menggelar aksi bhakti sosial membagikan nasi bungkus pada Jumat, (22/10/2021).

Sebanyak 20 personel dipimpin Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Teddy Ristiawan terlihat cekatan membagikan 500 nasi bungkus kepada warga Pekanbaru.

Beberapa tempat menjadi tujuan pembagian nasi bungkus ini diantaranya jamaah masjid As Salam di jalan Pangeran Hidayat, Panti Asuhan Fajar Harapan dijalan Mustafa Yatim, panti asuhan Putra Harapan dijalan Kereta Api serta di Panti Asuhan Annisa jalan Dakota Pekanbaru.

Dirreskrimum Kombes Teddy Ristiawan mengatakan bantuan tersebut berasal dari segenap personel Ditkrimum sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan warga masyarakat.

“Alhamdulillah, sudah tersalurkan tadi sebanyak 500 nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian kami segenap personel Ditkrimum terhadap warga masyarakat  utamanya jamaah Jumat dan Panti Asuhan. Momentnya Jumat barokah ini semoga menjadi berkah,sambil kita sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” tutur Kombes Teddy.

“Saya berharap semoga Ditreskrimum Polda Riau kedepannya senantiasa dapat menjalankan kegiatan kegiatan sosial bagi warga masyarakat. Ditengah pandemi Covid-19 ini, tentu sebagian masyarakat membutuhkan pertolongan, dan walaupun hanya nasi bungkus yang kami bagikan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban saudara kita. Dan semoga dengan kebersamaan, situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah kita ini,” tutup Teddy.