Sosial

Bupati Rohil Afrizal Sintong Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran Kecamatan Bagan Sinembah

ROHIL, RIAULINK.COM - Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama OPD serahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Bukit Pembangunan Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Rabu (20/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Rohil Dapil Bagan Batu Fraksi Golkar Risben,Tokoh masyarakat Rohil Nasrudin Hasan, Camat Bagan Sinembah Sakinah, Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah S.STP, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapt Infantri Mendrofa, Kasatpol PP Kab. Rohil Suryadi SE, Seklur Kel. Bagan Batu Kota Asnawi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan bahwa pada saat kejadian malam itu, dari Pemerintah Daerah langsung menelpon Pak Camat Balai Jaya agar meminta mobil damkar PT. Ivomas supaya membantu kebakaran di Bagan Sinembah," jelas Afrizal Sintong.

" Atas musibah ini kami dari pemerintah daerah turut berduka cita dan tahun depan 2022 kami akan menganggarkan masalah pemadam kebakaran di Bagan Sinembah ini," terang Bupati Rohil.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah menjelaskan pada waktu yang lalu telah terjadi kebakaran sebanyak 20 rumah dan 12 KK, disini kami selaku Camat Bagan Sinembah bersama organisasi juga telah melakukan penggalangan dana, dan bantuan kepada korban kebakaran," jelas Sakinah.

Setiap Tahun di Bagan Sinembah ini terjadi kebakaran, jadi, kami memohon arahan dan sangat berharap kepada Bapak Bupati, agar bisa menganggarkan untuk pemadam kebakaran di Bagan Sinembah ini," Tutur Sakinah, (AMAN).