Hukrim

Datangi Mapolsek Tebingtinggi, Kapolres Meranti : Berfikir Sebelum Bertindak

MERANTI, RIAULINK.COM - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Tebing Tinggi jalan Pembangunan I Selatpanjang, Jum'at (15/10/2021).

Terlihat kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut dihadiri juga Kabag Sumda Polres Meranti Kompol Edi Renhar, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan SH, Wakapolsek Tebing Tinggi IPTU Herry Juana Putra, Kasi Propam Polres Meranti IPDA Ali Afrianto SH, personel Polsek Tebing Tinggi, Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tebing Tinggi, dan komponen lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dalam arahannya menyampaikan, kepada seluruh personel agar dapat menjaga dan memperkuat soliditas, komunikasi yang baik, selalu disiplin dalam segala aktifitas dan terus bekerjasama dalam membantu menangani Pandemi Covid-19 di Kepulauan Meranti.

"Mari kita kuatkan soliditas internal kita, antara pimpinan dan anggota harus saling sayang serta peka terhadap tupoksi masing-masing, kemudian mari lakukan inovasi-inovasi dan semangat positif kedepan. Selain itu juga mari jaga komunikasi internal, saling terbuka satu dengan yang lain, karena komunikasi itu penting dilakukan. Contohnya para Bhabinkamtibmas dan masyarakat harus saling berkomunikasi dengan baik, serta bisa menimbulkan inovasi-inovasi yang luar biasa," bebernya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti tersebut menegaskan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kode etik, disiplin dan menjaga nama baik serta harkat martabat diri kita sebagai anggota Polri. Selain itu juga diingatkan untuk tetap semangat bersinergi membantu penyelesaian percepatan Vaksinasi di Kepulauan Meranti.

"Sebagai anggota Polri kedisiplinan penting dijaga, selain untuk diri sendiri, jaga nama baik keluarga, apabila semua itu sudah rusak maka akan rusak juga nama institusi nantinya. Kita semua 90 persen sudah berkeluarga, maka berpikirlah sebelum bertindak, jauhi pelanggaran. Kemudian mengingat gerai Vaksin Polres Meranti terus berjalan, mari tingkatkan kerjasama dan semangat pencapaian persentase Vaksinasi bagi masyarakat di Kepulauan Meranti, semoga dengan ikhtiar ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Meranti," ungkapnya. (Aldo)