Lifestyle

Manfaat Tanaman di Vintage Restaurant

Keterangan Foto: Ilustrasi (Pexels)

Manfaat Tanaman di Vintage Restaurant - Teras adalah makanan pokok musim panas untuk restoran dan sumber pendapatan tambahan yang sangat besar bagi perusahaan yang memungkinkan mereka melayani lebih banyak pelanggan setiap hari.Terlebih lagi dengan adanya pembatasan pandemi Covid-19, patio menjadi salah satu pilihan tempat makan terpopuler yang disukai pelanggan. 

Alasan ini, sekarang lebih dari sebelumnya  penting bagi Vintage Restaurant untuk membuat ruang ini senyaman dan semenarik mungkin. Sementara memaksimalkan daya tarik teras memiliki banyak faktor yang perlu dipertimbangkan seperti perabotan, elemen yang sangat sering diabaikan adalah efek positif yang dimiliki tanaman hijau terhadap kepuasan makan pelanggan. 

Bagaimana restoran bisa mendapatkan keuntungan dari bahan tanaman yang dipasang di sekitar teras mereka?

Menciptakan Suasana dan Meningkatkan Branding

Bahan tanaman adalah cara terbaik bagi restoran untuk membangun suasana dan merek yang diinginkan. Jika Anda ingin menciptakan romansa, pekebun yang berlokasi strategis dapat menjadi pembatas estetis untuk privasi antar meja. Bunga dengan warna komplementer dapat membawa konsep ini lebih jauh dengan mengomunikasikan suasana yang meneriakkan cinta di udara. 

Bunga mencerahkan ruang dengan semburat warna ke pengaturan perkotaan dan abu-abu. Memanfaatkan struktur peneduh kayu seperti teralis, memberikan privasi estetis tambahan bila dipadukan dengan tanaman rambat gantung.

Pekebun dan tanaman juga membantu dalam mengatur nada tema yang diinginkan pendirian. Misalnya, penanam persegi besar dari kayu atau logam menciptakan suasana perkotaan yang modern sementara pot bundar menghasilkan tampilan vintage yang lebih klasik. Ini dicampur dengan pencahayaan lanskap yang tepat dapat memberi Anda resep untuk suasana yang berkembang.

Memiliki resep ini dapat menghasilkan lebih banyak pelanggan yang kembali, lebih banyak perhatian ke teras Anda dari jalan, dan secara keseluruhan lebih banyak pelanggan yang ingin makan dan menghabiskan uang di tempat Anda. 

Berbagai penelitian telah menemukan bahwa alam memiliki efek positif terhadap peningkatan kebahagiaan, mengurangi kecemasan, agresi, dan kelelahan. Sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu pakar desainer ini  menemukan bahwa 52% lebih sedikit kejahatan yang dilakukan di area dengan lanskap1 .

Sebuah studi terpisah oleh UBC menunjukkan bahwa tanaman meningkatkan perasaan bahagia dan mengurangi perasaan sedih-sedih. 

Tanaman tidak hanya meningkatkan kebahagiaan pelanggan; mereka juga telah terbukti meningkatkan jumlah pembelanja yang bersedia dibelanjakan! Sebuah studi yang diselesaikan dengan menemukan bahwa pembeli dapat membelanjakan 9-12% lebih banyak untuk barang dan jasa di sekitar 

kanopi pohon berkualitas tinggi.
Lanskap yang terpelihara dengan baik menunjukkan korelasi positif antara jarak yang akan ditempuh orang untuk berbelanja, dan bahkan waktu yang mereka habiskan untuk berbelanja. Banyak belanja dan perjalanan melelahkan, yang berarti mereka cenderung tidak pulang untuk makan, daripada tetap makan di daerah yang mereka kunjungi.

Dengan memasukkan kehidupan tanaman yang rimbun di sekitar teras, restoran Anda dapat menangkap prinsip yang sama  jika pelanggan menyukai desain, mereka akan menghabiskan lebih banyak, bepergian lebih jauh, dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersantap di area yang mereka sukai.

Bahan Tanaman Mengurangi Kebisingan
Keluhan restoran kedua yang paling umum terkait dengan masalah kebisingan (pertama adalah layanan yang buruk)dan kebisingan yang keras mempengaruhi rasa, tekstur, dan bau makanan.Tumbuhan memiliki karakteristik yang menarik yaitu mampu meredam gema dan getaran udara dari gelombang suara. Sifat ini membuat mereka sangat baik untuk menghilangkan kebisingan perkotaan yang berpotensi memperparah. 

Demikianlah artikel yang dapat saya buat tentang vintage Restaurant Semoga bermanfaat,terimakasih.

Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi https://www.meritagetherestaurant.com