Metropolis

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-22, Pemerintah Daerah Gelar Beragam Lomba

ROHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Yang Ke 22 Tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan hilir melalui Dinas Perkim melaksanakan berbagai perlombaan, Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Koni Jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis (7/10/2021).

Adapun peserta lomba tersebut terdiri dari masyarakat, organisasi perangkat daerah, bahkan diikuti dari instansi vertikal seperti Kejaksaan Negeri (Kejari), Kodim 0321 Rohil, Polres serta beberapa Bank.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Sekretaris daerah Rohil HM Job Kurniawan Ap MSi, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,S.I.P., M.l. Pol, Kapolres Rohil diwakili oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Kepala OPD, ASN, dan Masyarakat.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana acara HUT Rohil Yang Ke 22 Tahun.

"Ucapan terimakasih kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir, kepada Bapak/Ibuk yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke 22 Tahun," Ucapnya.

Lanjut Bupati, dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Rokan Hilir ini, tentunya ada beberapa hadiah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana, dan juga ada hadiah hiburan dari Bupati.

Sementara itu, koordinator ketua panitia penyelenggara permainan rakyat Zulfahmi ST menambahkan, pelaksanaan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke 22 tersebut tertuang dalam SK Bupati. Dimana sebutnya, Dinas Perkim ditunjuk sebagai koordinator panitia pelaksana.

Beberapa perlombaan yang dilaksanakan sebut nya, diantaranya lomba bakiak, tarik tambang, panjat pinang, lomba mengkukur serta lainnya.

Sementara peserta lomba sendiri tambah Zulfahmi, terdiri dari masyarakat, setiap organisasi perangkat daerah bahkan diikuti dari instansi vertikal seperti Kejaksaan Negeri (Kejari), Kodim 0321 Rohil, Polres serta beberapa Bank.

“Alhamdulillah dalam perlombaan memeriahkan HUT Rohil ke 22 ini semua unsur berpartisipasi dan berlangsung begitu meriah, ” pungkasnya.