Pendidikan

Kepala BPKAD Riau Jadi Pemuncak Yudisium Pascasarjana Unilak dengan IPK 4

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan  Aset Daerah Provinsi Riau, Indra. SE. M.Si,MM resmi menambah gelar Magister setelah dikukuhkan dalam Yudisium XIII Pascasarjana Unilak, periode XIII Magister Manajemen dan XI Magister Ilmu Hukum di hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (/6/10/2021).

Pengukuhan gelar Magister dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Unilak Prof. Dr. Syafrani. M. Si turut hadir Rektor Unilak Dr. Junaidi. SS. M. Hum. Saat Yudisium Kepala BPKAD Riau (Indra ) menjadi pemuncak dari prodi Magister Manajemen dan berhak menyandang gelar MM hebatnya lagi dirinya meraih IPK 4 (sempurna).

Khusus bagi pemuncak pemasangan samir yudisium langsung dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Unilak Prof. Dr, Syafrani. M. Si, sementara pemberian surat keputusan dilakukan oleh Wakil Direktur I Pascasarjana Dr. Iriansyah. SH. MH. Sementara pemuncak dari Magister Ilmu Hukum diraih oleh Gina Adriana dengan IPK 3,95.

Yudisium XIII Pascasarjana Unilak diikuti oleh 79 orang dengan rincian dari prodi Magister manajemen 43 orang, dari Magister Ilmu Hukum 36 orang. 

Pada kesempatan itu, Indra SE. M. Si. MM didaulat untuk memberikan sambutan mewakili seluruh peserta Yudisium. 

Saat memberikan sambutan Indra menyebutkan kuliah di Unilak sangat berkesan. " Saya masih ingat momen saat pertama kali mendaftar.  Unilak saya dapatkan informasi dari teman-teman yang telah mendaftar, karena teman saya ini alumni Lancang Kuning Tentu saya yakin itu dengan Lancang Kuning, " ujar Indra. 

Dirinnya pun mengucapkan terima kasih kepada almamater tercinta Universitas Lancang Kuning yang telah banyak membantu mendorong dan memberi motivasi sehingga kami bisa pada hari ini kami juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang kami lakukan baik itu disengaja ataupun tidak baik itu selama kami ataupun di luar aktivitas perkuliahan dan terakhir sehingga kita bisa menyelesaikan perkuliahan. 

" Kami juga mohon doa restu kepada civitas akademika agar kami dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh selama masa kuliah sehingga dapat menjadi panutan dan berguna di tengah-tengah masyarakat produk kawan-kawanmu seperjuangan mari kita tunjukan kualitas terbaik kita sebagai alumni Universitas Lancang Kuning berikanlah yang terbaik potensi diri kita dan jadilah orang yang bermental tangguh berkepribadian teladan dan sukses di manapun kita berada terakhir kami berdoa Universitas Lancang Kuning ini selalu Jaya Dan unggul di tahun 2030." ujar Indra.

Rektor Unilak Dr. Junaidi. SS. M. Hum mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang di yudisium. Semoga Ilmu yang didapat dapat mendharma baktikan. " Mendarma baktikan artinya ilmu yang bermanfaat bagi diri kita keluarga kita dan bagi masyarakat. Jadi kami berharap para alumni Magister Hukum dan 

Magister Manajemen untuk memberikan saran dan masukan untukh mengembangkan Pascasarjana lebih baik. Saat ini di Pascasarjana banyak dokter yang kuliah, baik dokter gigi, dokter umum, dan dokter spesialis, dan hari ini beberapa dokter telah berhasil meraih gelar Magister, ujar Dr. Junaidi. 

Yudisium ke XIII turut hari Wakil Direktur II Dr. Adi Rahmat SE.MM, Kaprodi Magister Manajemen Dr. Ririn Handayani.SIP, M. Si, Kaprodi Magister Ilmu Hukum Dr. Ardiansah. S.H. M. Ag. MH, sekretaris Kaprodi Magister Manajemen Muhammad  Rasyid Abdillah. SE.,MM,P.hD, Sekretaris Prodi Magister Ilmu Hukum Silm Oktaviani, SH.MH, dosen pascasarjana Unilak dan jajaran dekan di lingkungan Unilak. ***