Sosial

Kumpulkan Uang Iuran, Polsek Rangsang Barat Setiap Minggu Bantu Warga

MERANTI, RIAULINK.COM - Bantuan Sosial (Bansos) berbentuk Sembako yang disalurkan kepada Warga kurang mampu setiap minggunya merupakan hasil dari Iuran  para Anggota Polsek Rangsang Barat.

Walaupun tidak berpatokan dengan jumlah, hasil Iuran dari setiap Anggota Polsek Rangsang Barat dari hari ke hari bisa menjadikan Satu paket Sembako setiap minggunya. Bahkan, kegiatan ini mendapat respon yang baik dari kalangan masyarakat, ditambahkan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Polsek Rangsang Barat.

Kali ini, berdasarkan data yang diberikan oleh Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis SH menyampaikan kalau kegiatan Polsek Rangsang Barat yakni Berbagai Berkah berada di lokasi dusun Lemang, desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat.

"Dari hasil Iuran dari setiap anggota, kami setiap minggunya memberikan Sembako kepada Warga kurang mampu atau warga yang terdampak Covid-19 salah satunya ibu Rusmah seorang janda berumur 59 tahun asal desa Lemang," kata Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis kepada Riaulink.com, Rabu, (06/10/2021).

Sembako yang kami berikan kepada ibu Rusmah dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat IPDA Abdul Roni, dan didampingi PS Kanit Binmas Bripka Sukarmoko, Babinkamtibmas Desa Melai Bripka Riki Masri, Banit Sabhara Brigadir Agus Prihadi, Babinkamtibmas Desa Lemang Briptu Harianto, dan Banit Sabhara Bripda Firman N.Y.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Rangsang Barat terhadap warga tidak mampu di Wilayah Polsek Rangsang Barat. Selain itu, ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap warga miskin," Jelas Lubis.