Metropolis

Sah! Organisasi Inhil Connect Berbadan Hukum

INHIL, RIAULINK.COM - Indragiri Hilir Connect secara resmi telah mendaftar ke badan hukum . Senin (4/10) berlangsung di kantor Notaris Norza Yulisa, S.H., M.Kn. yang beralamat di Jalan Kembang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Muhammad Iqbal S. selaku Ketua Umum hadir secara langsung didampingi pengurus organisasi Inhil Connect Defriansyah dan juga Dedy Ikhsan. 

Seperti yang diketahui, organisasi Inhil Connect adalah organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang pendidikan dan sosial kemasyarakat. Organiasi yang dibentuk pada bulan November tahun 2020 ini telah melakukan berbagai macam kegiatan sebagai upaya membangun Sumber Daya Manusia di kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat dilihat atau diakses melalui akun media sosial resmi Inhil Connect seperti Facebook, Instagram, Twitter dan juga YouTube. 

Saat ini, Inhil Connect terus berupaya untuk membentuk Inhil Connect Wilayah pada 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Oleh karenanya melalui proses pendaftaran organisasi ke Badan Hukum nantinya dapat mempermudah Inhil Connect dalam berkegiatan serta diterima dan dipercaya oleh Masyarakat setempat. (*)