Sosial

DPD partai Nasdem Rohil Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Sinaboi

ROHIL, RIAULINK.COM - Sebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama yang sangat membutuhkan, DPD Partai Nasdem Rokan Hilir (Rohil) membagikan 200 Paket Sembako kepada masyarakat Kecamatan Sinaboi, yang dilaksanakan di Posko Partai Nasdem di Kepenghuluan Sungai Bakau, Sabtu (2/10/2021)
 
Pembagian paket sembako tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD partai Nasdem Basiran Nur Efendi, SE, yang didampingi wakil ketua OKK, M.Khairudin,S.Sos, ketua DPC Nasdem Sinaboi Sugino dan pengurus, Serta Komandan Baret Garda Pemuda Nasdem Kartin Josandi, Tokoh masyarakat Sinaboi Dedi Damanik,dan Ketua RT Suparmin.

Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir Basiran Nur Efendi SE mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan Nasdem berbagi, yang mana hanya di ambil perwakilan dari setiap Kepenghuluan yang ada dikecamatan Sinaboi.

" Kita di sinaboi ini ada Enam Kepenghuluan, jadi kita ambil perwakilan dari setiap Kepenghuluan bagi orang orang yang sangat membutuhkan, itu kita berikan bantuan sembako. Harapan kita kepada kader kader yang ada di kecamatan sinaboi, untuk selalu meningkatkan kegiatan yang sifatnya sosial dalam kondisi saat ini," Jelas Basiran Nur Efendi.

" Berapa pun, dan apapun yang kita mampu, kita tidak memaksakan apa yang tidak kita mampu, kita harus tetap berbuat baik, dan kegiatan sosial hendaknya terus dilakukan, supaya kedepannya masyarakat semakin percaya dengan partai Nasdem," Ucapnya.

Eva , salah satu penerima paket sembako saat diwawancarai menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai Nasdem, dan mendoakan semoga partai Nasdem bertambah sukses.

"Terimakasih atas bantuan dari partai Nasdem, semoga partai Nasdem bertambah sukses, harapannya partai Nasdem terus membantu masyarakat, khususnya Kepenghuluan sungai bakau, karena disungai bakau ini masih banyak masyarakatnya yang kurang mampu," Sebut Eva.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Nasdem Sinaboi Sugino mengucapkan Alhamdulillah dan bersyukur kepada DPD partai Nasdem yang telah membantu masyarakat dengan memberikan sembako.

"Alhamdulillah kami sebagai masyarakat kecamatan Sinaboi, dan juga pengurus DPC kami bersyukur kepada DPD partai Nasdem yang telah membantu masyarakat dengan memberikan sembako, mudah mudahan Kedepannya Nasdem menjadi yang terbaik," Ucap Sugino.

Usai membagikan paket sembako di Kepenghuluan Sungai Bakau, Ketua DPD Nasdem Rohil berserta rombongan juga menyempatkan diri untuk berkunjung di posko Garda Pemuda Nasdem kecamatan Sinaboi di Kepenghuluan Raja Bejamu.