Sosial

Polsek Rangsang Barat Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

MERANTI, RIAULINK.COM - Ibu Salniah seorang janda (52) tahun warga jalan H.M. Yunus, dusun Ayun desa Permai, Kecamatan Rangsang Barat didatangi Aparat Kepolisian, Senin (27/09/2021) pagi.

Ternyata, Ibu Salinah merupakan salah seorang yang berhak menerima Bantuan Sosial berupa Sembako dari Polsek Rangsang Barat yang masuk dalam giat Berbagai Berkah Polsek Rangsang Barat setiap minggunya.

"Tadi kita sudah menyerahkan bantuan berbagai Berkah dari Polsek Rangsang Barat kepada Seorang janda yang tinggal di dusun Ayun, desa Permai. Ini kami berikan Lantaran yang bersangkutan merupakan warga tidak mampu serta warga yang terdampak Covid-19," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis kepada Riaulink.com.

Adapun Bantuan yang diberikan yakni Beras 5kg, Telur 1papan, Gulas Pasir 1Kg, Kopi 1bungkus, Teh Celup 1Kotak, Minyak Goreng 1Kg, Susu 1kaleng, dan Mie Instant 6bungkus.

Penyerahan ini juga dihadiri oleh, Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat IPDA Abdul Roni, PS  Kanit Provos Aiptu Desra Islami, PS Kanit Sabhara Bripka Yayan Agustian,  Ps. Kanit Binmas Bripka Sukarmoko,  Babinkamtibmas Desa Melai Bripka Riki Masri, dan Babinkamtibmas Desa Bantar Bripka Debi Rahman.