Sosial

Muhammad Husaini Resmi Terpilih Jadi Ketua IKAMI Sulsel Cabang Indragiri Hilir

INHIL, RIAULINK.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (IKAMI Sul-sel) Cabang Indragiri hilir yang ke-V menetapkan Muhammad Husaini  sebagai formatur/ketua umum terpilih, pada pukul 23:15 wib hari Sabtu (25/9/2021) untuk priode 2021-2022.

Muscab berlangsung di Sekretariat Ikatan pelajar mahasiswa Kateman tembilahan di jln kembang dihadiri peserta  angggota  pengurus cabang dan saudara/i pelajar mahasiswa asal sulawesi selatan.

Hendra Tarmizi selaku ketua pelaksana menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Peserta Muscab yang berkesempatan untuk hadir dan mensukseskan acara ini meski digelar dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini dan untuk Semua teman teman yang sudah hadir. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk IKAMI Sulsel cabang Indragiri Hilir kedepan.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum IKAMI Sul-sel Cabang  Inhil Daeng Tasakka berharap kepemimpinan cabang Inhil  jauh lebih baik.

“Semoga kepengurusan yang terpilih dapat menjunjung tinggi semangat kekeluargaan di tanah rantau,” harapnya.

Ketua Umum PB IKAMI Sul-sel Rahmat Al Kafi bersyukur Muscab IKAMI cabang inhil dapat berjalan dengan baik,Kami selalu mendukung perkembangan IKAMI Sul-sel cabang Indragiri Hilir.

Semoga IKAMI Sul-sel dan KKSS dapat menjadi organisasi yang membantu perkembangan masyarakat Indragiri Hilir di berbagi bidang,” kata Kafi yang juga merupakan mantan Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Malang.