Hukrim

PPKM Level 2, Polres Dumai Masih Lakukan Penyekatan

Keterangan foto : Kegiatan penyekatan selama PPKM di Kota Dumai sekaligus pelaksanaan Ops Patuh Lancang Kuning yang dilaksanakan petugas gabungan.

DUMAI, RIAULINK.COM - Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua sesuai instruksi Mendagri nomor 44 tahun 2021, Polres Dumai masih membatasi mobilitas masyarakat di ruas  bundaran jalan menuju Jalan HR Soebrantas, Sultan Syarif Kasim, Bumi Ayu.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria mengatakan penyekatan ini dilakukan guna memperketat pelaksanaan PPKM level dua.

Menurut dia lokasi penyekatan yang diberlakukan khusus di area yang ramai dilalui masyarakat.

Tujuan penyekatan dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam mengurangi aktifitas masyarakat dan penggunaan masker. 

"Tentunya kita berharap pelaksanaan penyekatan ini agar PPKM di Dumai tidak naik level lagi menekan angka Covid-19,"ucapnya berharap.

Bagi warga yang mempunyai kepentingan diminta untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak bergerombol.

"Tak lupa kepada para personil Satlantas untuk selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19,"tutup dia.