Hukrim

Mayat Membusuk Ditemukan di Kebun Kelapa Pelalawan

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Warga Dusun Dundang dibikin heboh, terkait penemuan mayat dengan kondisi yang sudah membusuk di kebun kelapa yang berada di Jalan Lintas KM 55, Desa Lubuk Ogong, Pelalawan, Senin (20/9/2021).

Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto mengatakan, penemuan mayat bermula saat saksi Dodi hendak membersihkan semak belukar di area kebun kelapa Hibrida atas perintah Reston Sibatani selaku pengelola.

Saat sedang membersihkan salah satu rumpun pohon kelapa sawit, Dodi mencium bau busuk di lokasi itu. Ia mencari asal bau tersebut, dan menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk di semak belukar tersebut.

"Setelah menemukan mayat tersebut, Dodi langsung menghubungi Polsek Bandar Sei Kijang. Saat ini petugas kepolisian telah melakukan olah TKP," ujar Edy.

Kata Edy, mayat yang masih belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

"Dari hasil olah TKP, petugas turut mengamankan barang bukti satu topi, uang Rp800 Ribu, satu kotak rokok, potongan botol aqua, pisau kater, celana jeans dan plastik bening klep merah," pungkasnya.***