Olahraga

Bupati Bengkalis Lepas Keberangkatan 43 Atlet dan 8 Pelatih

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni Sos membuka secara resmi acara pelepasan dan sekali gus pemberian uang saku kepada para atlit dan pelatih Kabupaten Bengkalis yang akan ikut bertanding ke Pon Papua, minggu 19/09/2021

Acara yang di gelar di aula gedung Hotel Labersa Pekanbaru dan turut di hadir langsung oleh Bupati Bengkalis, Plt Ketua Koni Provinsi Riau, Sekretaris Umum Koni Riau, Anggota Dewan Perwakilan Rakyar (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Ketua Koni Kabupaten Bengkalis, Jajaran kepala Dinas, Serta Atlit dan Para Pelatih asal Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni Sos dalam wawancara singkatnya menjelaskan bahwa acara pada hari ini merupakan pelepasan dan sekaligus penyerahan uang saku dari Pemerintah melalui Koni kepada atlit berasal dari Kabupaten Bengkalis yang nantinya akan berlaga di Pon Papua. 

"Hari ini kita melepaskan Atlit dan pelatih terbaik Kabupaten Bengkalis yang nantinya akan ikut berlaga di Pon Papua, ada empat pulu tiga (43) Atlit dan delapan (8) orang pelatih dari enam belas (16) cabor", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni Sos 

Beliau juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam hal ini akan memberikan riwod berupa bonus kepada para atlit yang nantinya berhasil Menjadi sang juara.

Selain bonus yang memadai, tentunya kami berharap agar para Atlit terbaik kita bisa berlaga dengan maksimal dan dengan kekuatan penuh dalam memperebutkan juara yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah, tutup Bupati Bengkalis Kasmarni Sos

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul terkait pelepasan dan pemberian uang saku kepada atlit dan pelatih asal Kabupaten Bengkalis yang akan berlaga di Pon Papua.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mensupoort sepenuhnya dalam mensukseskan persiapan bagi para atlit dan pelatih untung ikut berlaga di Pon Papua", ujar Darma Firdaus Sitompul

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Koni sudah mempersiapkan baik dari segi uang saku untuk keberangkatan maupun untuk bonus bagi para juara.

tentunya kami beeharap agar para atlit terbaik kita bisa memberikan hasil yang positif dengan memberikan banyak mendali yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daer kita. tutup Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul.