Sosial

Hari Kedua TNI AL Selatpanjang Salurkan Puluhan Paket Sembako

MERANTI, RIAULINK.COM - Usai melakukan Penyaluran Bansos Kemarin, Kamis (16/09/2021) kepada Nelayan, di Hari kedua dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Lanal Dumai dalam hal ini TNI_Al (Posal Selatpanjang, red) kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada Warga.

Penyerahan bantuan secara simbolis sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Al itu dilaksanakan di kediaman Pak RW Hasyim jalan Perjuangan, Desa Insit, Kecamatan Tebingtinggi Barat. Jum'at, (17/09/2021) sore.

Mewakili Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, Danposal Selatpanjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra didampingi Babinpotmar Serda Tri Widodo dengan mengunakan Kendaraan Roda empat langsung membawa dan menyerahkan kepada Ibu Rumah Tangga (IRT) maupun kepada Kepala Keluarga yang sudah selayaknya menerima bantuan tersebut.

Danposal Selatpanjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra, mengungkapkan bahwa bantuan sembako yang disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 tersebut sebanyak 26 Paket.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga di sekitaran wilayah Meranti. Setidaknya bisa membantu perekonomian terutama masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Jerry Hendra. 

Untuk itu, Jerry berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan kedepan perekonomian masyarakat juga akan semakin membaik. 

"Mudah-mudahan di Kabupaten Kepulauan Meranti perekonomian akan lebih bagus kedepannya. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa dari Ibu-ibu dan Bapak-bapak kepada kami yang berulang tahun,"harapnya.